Kumpulan Game Battle Royale Mirip PUBG Gratis Untuk Android Dan iOS


Setelah perilisan game PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds), Game ber-genre Battle Royale mulai banyak diminati, hingga mewabah ke game untuk Android maupun iOS juga mulai bermunculan game yang bergenre sama. Layaknya game MOBA, game battle royale semakin hari semakin banyak peminatnya karena adanya sensasi tersendiri saat berusaha untuk menjadi nomor satu dan mampu bertahan hidup dari sekian banyak pemain dalam sebuah game.

Dan juga adanya kemudahan untuk mengakses game battle royale karena sudah dapat diunduh secara gratis di smartphone Android maupun iOS kamu. Kali ini kita akan membahas game bergenre battle royale yang mirip seperti PUBG yang dapat kamu unduh dan mainkan secara gratis di Android maupun iOS.

1. Rules Of Survival


Kita mulai dari game bernama Rules Of Survival atau biasa disebut ROS, sejauh ini game Rules Of Survival adalah game bergenre battle royale terbaik yang ada di Android dan iOS, karena dari segi grafik dan juga gameplay game ini sangatlah juara, bahkan dalam satu game terdapat ratusan player, namun diperlukan juga spesifikasi smartphone yang lumayan tinggi agar dapat memainkan game ini dengan lancar, bagi kalian yang belum bisa memainkan PUBG di komputer, Rules Of Survival juga bisa di jadikan sebagai alternatif karena game ini juga dapat diunduh dan dimainkan di Komputer secara gratis.

2. Garena Free Fire


Perusahaan dibidang Game, Garena baru - baru ini juga meluncurkan game bergenre battle royale untuk android dan ios, setelah sebelumnya sukses meluncurkan game bergenre MOBA yakni AOV, Garena juga tidak ingin ketinggalan untuk menghadirkan game battle royale, dan kabar baiknya game Free Fire ini lebih ringan untuk dimainkan di smartphone, walaupun demikian gameplay game ini juga tidak kalah menarik dari game battle royale lainnya.

3. Survivor Royale


Bagi kamu yang memiliki smartphone dengan spesifikasi yang lumayan bagus, kamu bisa mencoba untuk memainkan game Survivor Royale, dari nama gamenya saja kita sudah tau bahwa game ini bergenre battle royale, namun diperlukan kesabaran saat mengunduh game ini, karena ukuran dari game ini lumayan besar, kurang lebih hampir 600mb

4. Knives Out


Game battle royale lainnya yang dapat kamu coba yaitu Knives Out, sama seperti game battle royale lainnya, di game ini kamu juga harus bisa menjadi satu - satunya pemain yang mampu bertahan hingga akhir pertempuran atau bisa dikatakan hingga semua player terbunuh, tentu saja game ini juga dapat kamu unduh secara gratis di android maupun ios.

5. Last Battleground : Survival


Game dari Elex Inc juga memiliki gameplay yang mirip dengan PUBG, dan juga game ini dapat kamu unduh secara gratis di smartphone kesayangan kamu. Ukuran game ini pun lumayan ringan, kurang lebih sekitar 100mb.

Itulah Kumpulan Game Battle Royale Mirip PUBG Gratis Untuk Android Dan iOS, untuk link downloadnya kalian bisa cari dan unduh langsung melalui Google Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS.

Disqus Comments